Saturday, February 14, 2009

picasa? penasaran!!

selamat sore..
kali ini yang posting si imut nan lincah LIZA..

gue lagi ngutak-atik blog album lewat picasa yang super ribet!!
pertama" gue download dulu aplikasi picasa dari google yang ternyata lama mampus!!!
kurang kerjaan juga sebenernya, si ucokk aja punya, tinggal ngopy, tapi kemaren gue gakk bawa fd..
daripada kelamaan nunggu besokk, akhirnya gue download file sialan yang menguras memory 9,5 MB itu dalam waktu sekitar 1 jam lebih!!
dari internet yang putus-sambung, sampekk bikin gue gregetan sendiri!!
setelah lama menahan emosi buat gakk nonjokk PC gue (sayang juga..), akhirnya file sialan itu terdownload juga..

dari sini masalah di mulai..
karena gue orang yang sangat hi-tech saking hi-tech nya gue sampekk ga teu mesti ngapain!!
gimana cara ngupload foto" nya..
bingung juga, picasa ini sebenernya buat apa seh? gakk ngerti gue..
cara kerjanya gimana, dan selikk belukk tentang picasa yang sangat asing buat gue..

pulza GPRS yang kemaren baru di beliin sohib gue, gue rela"in ludes buat ngutak-atik si picasa sialan ini..!!
HP yang gue pake buat modem udah berasa mau meledakk!!
panas minta ampun!!
mau gue kompres, ntar malah meledakk beneran, mampuyy gue!!
OK, gue juga yang kurang kerjaan!!
tapi gue penasaran!!
itung" ntar kalo gue bisa, gue juga bisa ngutak-atik blog gue..
yahh, ni blog anggep aja buat kelinci percobaan, kalo ada yang eror" gimana gitu, kan masih belom aneh" jadi bisa langsung di benerin!!
mwahahahah.. sorii kawan, ntar kalo eror gue benerin dehh..
tapi bantu yakk??razz

astaga nagaaaaaa,, ngupload foto aja lama bgt!!
belom lagi ntar masukinnya di blog caranya gimana gue gakk teu!!
gue posting kayakk gini sambil nungguin ngupload foto yang terpaksa satu"!!
kalo bebarengan, udah gue coba tapi sampekk bermenit" ke depan gakk ada perubahan sedikitpun!!

sepertinya hal kayakk gini cocok juga buat latihan kesabaran, selain hotspotan di perpus/puskom!!
kalo nanti berhasil, berterima kasih lah padaku kawan!!
karena temen mu yang canggih ini, blog kita moga" bisa ajiib!!
huahahahah..
* berdoa mulai..!!*

bubyebye..

mari kembali mencabik" picasa sialan itu!!

0 comments: