Monday, February 9, 2009

SALAM KENAL DARI KAMI.......

Hola...
Salam kenal dari kami, sebuah kelompok "gangster" yang bernama BUKAN BEBEK BIASA (BBB). Sori ya, bukannya niru nama grup vokal BBB yang ada diluaran sana, qta sebenarnya yang asli lho...(dari FISIP UNS maksudny.Hehe...)

oiya...kami dari mahasiswa FISIP UNS, jurusan Imu administrasi, prodi Administrasi Negara. bukannya sombong ya...ne jurusan pasing greadnya lumayan super ketat lho....(khususnya di Fakultas ISIP)

langsung saja ya...cerita sejarah berdirinya gangster "BBB".
berawal dari tahun 2008, semester 3, saat qta ber4 (oiya..."BBB" ini beranggotakan 4 org, kyk BBB diluaran sana gt.hahaha...) sama2 ngambil makul TTP (teori-teori pembangunan) & SIM (Sistem informasi manajemen) yg diampu oleh..........(singkatan aj ya sle g'bleh nyebut merk.hehe...) Bpk. RAN.
sejarahnya berawal saat Bpk. RAN ngasi tugas kelmpk ttg Krisis Global & Global Warming (ne temanya milih salah 1). Waktu itu ada setiap klpk harus terdiri dari 4 orang, dan dalam satu kelas itu harus ada 2 kelompok yang beranggotakan 5 orang. Karena jumlahnya yang ganjil. Waktu itu kelompok yang beranggotakan 5 orang lebih dari 2 kelompok. salah satunya kelompok dari sang ketua kelas " BACOX". Akhirnya salah satu dari anggota kelompoknya harus dieliminasi. Setelah melalui perdebatan yang amat sangat rumit sekal, maka diputuskanlah seorang yang bernama "IMANUEL" keluar dengan tidak dihormati. Setelah itu ada seorang cewek bantet seksi berkerudung yang bernama "LIZA ISNAINI". Dengan perasaan iba terhadap Nuel (nick name IMMANUEL), akhirnya dia menampung Nuel untuk dimasukkan kedalam kelompoknya (Sebenarnya sih kelompoknya si LIZA kekurangan SDM). Jadilah kelompok BBB formasi awal yang terdiri dari :
- Liza Isnaini (D0107073)
- Lia Sandri (D0107071)
- Immanuel Teguh Prayogo (D0107065)
- yohana Christiani (D0107105)

Tidak berapa lama kemudian Bpk. RAN ngasi tugas lagi, tapi kali ini dalam tugas kuliah SIM. Jadilah kelompok BBB membentuk formasi untuk ngerjain tugas ini. Tugas kali ini terasa sangat memberatkan, maklumlah soalnya ini tugas akhir semester. Akhirnya ada klpk yang melebur karena dalam konteks tgs ini anggotanya bisa berbeda dari klpk TTP. Kali ini, yang masuk menjadi anggota BBB adalah : SEORANG PRIA YANG GANTENG, BAIK HATI, TIDAK MUDAH MARAH DI BUANG DARI KELOMPOKNYA" mwahahahah.. tiada lain tiada bukan adalah............
"JULFRINER SITOPU (D0107069)". Mulai dari sini, terjadilah kisah2 yang menyedihkan, mengharukan, menggelikan, mengerikan, menggemaskan, dan meng-oon kan.CERITA LENGKAPNYA SILAHKAN LIHAT POSTINGAN DI BLOG LIZA

sampekk disini dulu postingan perdana kita, maap bahasa masih campur aduk karena semua personel ikut menuangkan ide-nya dan dia ngetik sendiri (harus!! kita bukan rental pengetikan!!) jadi bahasa juga berbeda".. dari yang formal abis sampekk yang ancur!!

bubyebye..


NB : sebenernya kita mau upload foto, berhubung koneksi internet lagi tidak bersahabat, jadi foto menyusul..
maap, tulisan di atas tidak cocok dibaca oleh orang normal, ibu hamil dan menyusui, serta orang yang sedang mengendarai motor/mobil (yaealaaahh..)

0 comments: