Thursday, February 12, 2009

13 feb 09-hotspotan yang paling menyakitkan

Selamat siang para fans BBB diseluruh dunia.....

Gini ya, kita tu gak tau mau ngetik apa dipostingan kali ini. Belum lagi dipostingan kali ini hanya ada 2 personil. Dan parahnya lagi, salah satu personilnya (yang cewek,berkerudung) sekarang ni lagi buat ribuuuuuuut aja. Aku pengen masukin kedalam karung, terus dipukulin kayak kucing liar. Baru deh dibuang ke Samudra Hindia.

OK lanjut!!
sekarang gantian si liza yang paling imut lagi posting.. si ucokk lagi ke depan gakk teu mau ngapain.. postingan kali ini penuh dengan perjuangan, hanya untuk mendapatkan secuil sinyal yang ternyata masih juga very low!! rute perjalanan yang sangat panjang dan sangat dramatis!! (ceileehhh bahasanya!!) mlai dari FISIP-perpus pusat-puskom-dan terakir kembali lagi ke FISIP!! nyampekk fisip, sinyalnya juga masih very low!!

Gantian,sekarang ucokcakep yang ngetik :
Mau ngetik apa yaaaaa??????
gak taulah, aku belum dapat topik yang bagus (maklum disebelahku ada setan yang ribuuut).

Lebih baik njelasin kepribadian sang personil BBB (menurut "ucokcakep") :

-Ucokcakep:
Orangnya ganteng, murah hati, pendiam, katrok, tau diri, aneh, gak suka nggosip, suka liatin cewek yang "bening" n lagi stress ama nilai IPK yang turun 0,01. Diantara BBB yang lain, merupakan pribadi yang paling banyak disukai oleh para fans. Terobsesi sama sebuah kehidupan di BALI

-Liza Isnaini
Orangnya pendek, banyak cingcong, tukang tipu, suka makan roti WONDER yang rasanya aneh, suka kepeleset kalo make sepatu yang pake hak, gak tepat janji, suka foto box, suka makan apa aja, suka minta pulsa ama orang, suka ribuuuuuut, kalo ujian suka buka buku, pemboros. YANG JELAS ORANG YANG SATU INI JAUH DARI KATA "SEMPURNA".

-Imanuel
Rambutnya mirip fokalis nidji, lagi fall in love sama seseorang, serius, pendiam (kalo ama orang yang belum kenal), sering dipanggil "Pak Dosen". INTINYA, DIA LEBIH COCOK JADI DOSEN, DARIPADA JADI ANGGOTA BBB.

-Lia
Orangnya manutan, cubitannya sakit minta ampun, hobi bayar rekening listrik (sampek2 sering gak ikut kalo BBB lagi konser), suaranya kecil tapi tinggi (kayak kuda liar), suka sms-an, sayang keluarga, kalo ujian suka buka buku.

-Yohana
Calon ibu rumah tangga yang baik, super duper irit, mudah memaafkan (soalnya mantan pacarnya minta rujuk di setujuin ama dia), terobsesi memiliki berat badan yang sesuai standard (secara, sekarang beratnya cuma 25 KG), pengen terbang ke Malaysia untuk mengharumkan nama Indonesi dikancah internasional, sangat sibuuuuuuk.

Sodara-sodara, demikianlah kepribadian singkat personil BBB, untuk lebih jelasnya silahkan beli album perdananya di toko buku GRAMEDIA.

0 comments: