Sunday, March 8, 2009

wahahahahahaha

Haloooohhhhha....setelah beberapa lama blog ini gak update, akhirnya hari ini ada juga postingan baru....
Kali ini hanya ada aku, personil yang paling ganteng and baik dalam kelompok. Jadi aku bebas ngetik apa aja, tanpa ada protes dari anggota lain....hehehehehe I LIKE THIS SO MUCH.

Kita mulai dari kuliah. Kayaknya semester ini bakalan lebih menyiksa dibanding semester lalu. Soalnya banyak tugas individu, belum lagi tugas kelompok. Dan seramnya lagi, gak terasa awal bulan depan udah MID. Lengkap sudah penderitaan ini. Ngomong-ngomong soal tugas kelompok, kayaknya penyakit BBB kumat lagi, setiap mau ngebahas tugas...pasti awal-awalnya
lebih banyak gak seriusnya. Baru belakangan menjurus ke serius....Kok bisa ya???apa karena ada SETAN-nya??

Kalo melihat BBB lbh dalam lagi, terlihat jelas kalo sebagian anggotaya saat ini lagi ada dalam masalah, dan masalah yang paling berat adalah masalah dari seseorang yang sangat terobsesi untuk menambah berat badan (sampek minum susu yang harganya Muahaaal), sementara personil yang lain lagi kelebihan berat badan. Kita bingun gimana caranya nemuin sebuah alat yang bisa "TRANSFER BERAT BADAN". Dalam proyek ini kita udah kerjasama dengan fakultas tehnik, tapi tetap aja masih belum berhasil. Kalau saja ada JAMES WATT,ALEXSANDER GRAHAM BELL, pasti kita udah tandatangan kontrak kerjasama bareng mereka-mereka.

Masalah lain yang tidak kalah penting, tentang AKU yang terlalu ganteng, baik, sopan, santun, suka menolong, rajin menabung, cinta tanah air, cinta produk dalam negri, dan cinta terhadap cintaku. KENAPA SEMUA HAL TADI JADI MASALAH??? Sebenarnya bukan itu masalahnya, tapi karena aku orangnya seperti apa yang tertulis sebelumnya, maka banyak Fans yang terlalu mengidolakan aku, otomatis aku gak bisa bebas kalau jalan kemana-mana karna slalu aja ada fans yang ikutin. Belum lagi diikutin sama papparazi (mirip Pangeran yang di Inggris). Intinya, hak asasi ku untuk mendapatkan kebebasan telah hilang.

Masalah lain, tentang gosip kalau BBB mau bubar. Disini aku mewakili anggota yang lain mau meluruskan masalah ini. BBB tidak jadi bubar, dan belum pernah berfikir untuk bubar. Kita juga gak tau darimana sumber berita itu, tapi yang jelas bukan dari kita.

Hey, belakangan dengar kabar kalau "AKU" dan salah satu personil lain digosipkan udah jadian. Tanggapan kami berdua adalah "maaf, tapi itu tidak benar". Dan kabar gak jelas ini, semoga tidak mengganggu hubungan kita yang telah ada. Tetap seperti biasa, apa adanya. OK??


Wahahahahaha....cukup sekianlah imajinasi dariku. Pada dasarnya postingan ini hanya bertujuan agar blognya update, dan tidak ada maksud untuk membanggakan diri sendiri (hehe...ada sih dikit). Yang jelas, masalah diatas ngawur semua, gak 100% benar. Gak etis aja kalau mslh sebenarnya dijelaskan disini...Bisa jadi bahan gosip sama infotainment, dan ujung-ujungnya BBB juga yang repot klarifikasi.

Buat BBB, jangan marah ya ama postinganku. It's just kidding...

Nantikan posting berikutnyaaaaaaaa.....
SEE U.. n LOVE U..all in the world


posted by : "AKU"

0 comments: