Sunday, March 8, 2009

REWEEELL BAWEELL..

selamat malamm..
kali ini yang posting liza..

gue gakk tau mau posting apa, yang jelas gue mau mengklarifikasi apa yang telah di tulis oleh ucok di postingan sebelomnya..
karena di indikasi bisa menimbulkan pertengkaran, perkelaian, percekcokan, pusing", ngantuk, mata berkunang" dan keguguran..
maksudnya apa coba??
hahah.. gue juga gakk tau..!!

bener apa yang telah dikatakan oleh sodara ucok, kalo semester 4 ini emang lebih menyiksa dibanding semester lalu..
kalo awal semester depan udah MID, gue malahh gakk tau..
emang iya ya??
koq cepet bgt?? memang peraturan kampus gakk bisa nyantai..
tapi ini yang ini yang perlu diklarifikasi..
tentang tugas kita yang katanya bahasnya gakk serius..
itu sama sekali gakk benar!! ingat itu sodar" GAKK BENAR!!
kita serius koq, cuma nyantai aja.. lol
trus kalo yang ada setannya, bener itu.. setannya itu ya dia itu..
hahahaha...

kalo masalah yang sedang dihadapi BBB itu sedikit banyakk memang benar..
beberapa masalah yang dihadapi antara laen : keinginan untukk menaikkan berat badan dan menurunkan berat badan (sangat bertolakk belakang), keinginan untukk go international, keinginan untukk membeli modem tapi terkendala dana, keinginan untukk mencari dana tambahan untukk jajan (ngarep beasiswa), dan masalah" yang laen..
tapi jangan salah kita tetep enjoy dengan masalah" itu!! (bokist abis!!)
hahahahah..

lagi" si ucok memfitnah dirinya sendiri dengan kata" yang narsis!!
amit" jabang bencong dan sangat mempermalukan dunia persilatan!!!
apa kata dunia??
dan kenyataan pun berkata laen..
coba lihat wujud dia yang sebenernya??
ayam jantan aja bisa berkokok!! ya jelas laaahh!!!
maksudnya wujud aslinya itu, sangat" menyeramkan, pantas aja kalo dia dicintai sama cucu" mak lampir..mrgreen

tentang gosip BBB yang mau bubar??
itu semua hanya isapan jempol kaki belaka..
bubar kacang ijo?? kalo itu gue lagi pengen!!

trus, gosip gue sama ucokk, ITU GAKK BENER!!
apa"an ini?? duilee bahasanya..
yahh aneh aja, masakk gue sama ucokk gitu???
gue aja bingung koq bisa ada gosip kayakk gitu??
pada belom pernah punya temen cowokk yakk??
hehehehe... peace evribadi..
intinya gue sama ucokk biasa aja, gakk ada hubungan yang 'aneh'..
dan kta tetep berteman seperti biasa..
ya gakk say?? * lohh..
hahahaha..

udahh sekian aja postingan dari gue..
sekarang udahh hampir jam 12 euy..

seeyaa..

0 comments: