Saturday, May 9, 2009

ada apa dengan BBB sekarang

hay,, Lama g update y, ni aku Lia....

kayaknya pada sibuk sendiri nih personelnya,,,
apalagi itu tuh yang abis dapet pacar baru,.

kalo yang aku baca postingan liza tadi, yang sok nyangkal g da hubungan apa-apa ma ucok,, dosa besar lu Za...
jangan bohongin publik dunk,,, hahaha, aku tau itu awal kalian saling PDKT, hahaha.

yups, aku gak tau harus sedih atau nangis,, (apa bedanya???)
ternyata selama ini cintaku bertepuk sebelah tangan dengan cowok diseberang sana yang entah keturunan sisingamangaraja atau radjaguguk itu,, hikz..
halah,, ngarang,, itu tadi cuma ngarang kok, beneran ngarang. yang bener aku ikut seneng Liza akhirnya punya pacar, tapi kenapa harus ucok??????????????????

hahaha.......
temand, aku bingung ngutak-ngatik ni tadi, haha.

maav, gak isa ngomong panjang lebar, takutnya prameks jadi kesaing..
BBB lagi sibuk ni,,, sibuk banget, kemaren aja BBB mesti nyontreng di pemilu, besuk juga, belum lagi ini ni, kita lagi nyiapin pasukan cheers buat keberangkatan temen kita yang mau go internasional, halah..... beneran ni, temen kita ada yang mau ke malaysia...
emmmmmmmm... pingin ikut, tapi sayang mau ninggalin hewan peliharaan ku, takut meriang (merindukan kasih sayang) kalo aku tinggal. dan akhirnya yoyo aja deh yang kesana.


berapa bulan kamu disana yo?
berapa tahun kamu disana yo?
yo_on pasti merindukanmu, qt juga,.
jangan lupa bawa oleh-oleh, jangan gantungan kunci lho, bawa yang g ada duanya di indonesia, kaya kembarannya liza, kembaranku atau kembaranmu Yo...
biar kita ada BBB versi indonesia ma malaysia.

kalo berangkat ke malaysia, jangan lupa cuci kaki, cuci tangan n jemuranmu itu Yo,.
inget!!!!!! disana nyanyi, jangan nyuci,, hehehe..


dah ah,, capek ni..
ci yu....

0 comments: