Friday, July 10, 2009

BBB kemanaaa??

selamat malaam..

kali ini gue, liza yang bertindak sebagai operator..
ternyata lama juga blog BBB ini gakk ada yang ngurusin, maklum aja, anak" BBB lagi pada sibuk sama urusan masing"..
oiya, komen balik sama postingan lia yang sebelum ini,.
wooii, pas gue nulis postingan dulu itu, emeng gue belom ada apa" sama si ucok..
lagian, gue juga gakk bilang 'gakk mungkin', jadi gue gakk nyangkal, gue cuma menyampaikan apa yang terjadi waktu itu..
so, gue gakk dosa dong, gue juga gakk melakukan kebohongan publik..
karena perasaan itu datang begitu cepat dan munculnya tiba" serta gakk disangka"..
masakk ya waktu itu emang gakk ada apa", gue bilang ada apa"?
lah, kalo gitu gue malah bohong atuh neng.. kumaha atuh neng lia teh?
maka dari itu, sekarang, lewat blog ini, walopun udah telat lama, gue pengen ngasih tau update status gue..
gue sekarang udah jadian sama si ucok, dan gue sayang banget sama dia..
nohh, gue tebelin dan gue buat merah hurufnya, biar biasa kalian baca denga jelas..
PUAS kalian? hah?!

sekarang gue mau balas dendam sama lia ahh..
berawal dari tawangmangu yang dingin itu, hubunganmu sama devi berkembang dengan amat sangat pesat..
hahahah.. gakk nyangka gue bakal se-ekspres itu, kereta ekspres aja kadang" sering telat" koq, kalian malah gerak ekstra cepat..
tapi gakkpapa, lebih cepat lebih baik, lanjutkan.!
ternyata kau juga gakk betah lama" menjanda, sering meriang pasti alias merindukan kasih sayang..
wkwkwkw..
nah, kayakk gitu tuh, awal mula aku sama ucok, tapi beda kisah, yang sama cuma cara datangnya cinta itu, mendadak aja muncul, padahal kemaren" biasa" aja..
tapi, proses kita gakk se-ekspres kayakk kau sama devi..
hahahaha..
puasnya aku mengumbar kisah cintamu disini, tentu gakk semua, kalo semua bisa" anakk" BBB yang lain gakk kebagian cerita..

yoyo, tanggal 4-9 kemaren terbang ke malaysia buat konser..
buset tuh anak, udah solo karir sendiri..
gue disini menantikan oleh"mu..
hah, diantara anak" BBB dia lah yang karir bernyanyinya paling menonjol,.
eaealaaah, dia kan udah go internasional, ati" aja noh si anggun bakal kalah saing sama yoyo..
semangat yo, aku disini jadi fans pertamamu, yang selalu mendukungmu dan tentu saja menanti oleh"mu sehabis konser di luar negri..
hehehe..

lia, dia sekarang lagi jablay di tinggal devi mudik ke pekalongan..
kabar terakhir yang gue dengar, katanya dia mau bantuin kakak temennya yang mau merit..
sambil menyelam minum air ya li?
sambil bantuin, skalian belajar juga buat persiapanmu merit sama devi besok?
hahahaha..
ku tunggu undangannya..
jangan lupa, rajin" bayar listrik, biar rumah tangga kalian nanti gakk gelap"an gara" lupa bayar listrik dan listrik rumah kalian diputus sama PLN..
wkwkwkwk..

immanuel, pak dosen yang satu ini sekarang lagi mudik ke kampung halamannya di pati..
dia lagi ngumpul sama keluarganya tersayang..
gue kemaren sms dia, nanyain IP dia berapa, tapi gakk di balas..
woii, kenapa sms gue gakk di balas?
sombong amat??
diantara anak" BBB, immanuel-lah yang sampai sekarang masih betah menduda..
kami sebenernya udah berusaha mencarikan jodoh buat dia, tapiii berhubung bapak yang satu ini seleranya agakk susah, kandidat yang diajukan selalu aja di tolak.!
bingung juga, maumu yang kayakk gimana pakk??
heheheheh.. peace imm..

liza alias gue sendiri, sekarang gue lagi menikmati liburan yang membosankan..
pacar gue yang asli (ucok) mudik ke siantar, gue jablay!
pacar cadangan gue yang di jakarta (smc) balik ke solo, tapi kami belom sempat main.!
kerjaan gue tiap hari cuma gitu" aja, dirumah sendiri pula..
lama" gue lupa caranya berinteraksi dengan sesama manusia, bisa" gue lupa caranya ngomong.!
hari" gue tanpa anak" BBB sepiiii, terutama gara" gakk ada yayang, tambah sepiiiii...
kita baru ketemu semester depan..
huwaaaa.. lama sekaleeeee..

ucok, anggota BBB yang satu ini sekarang lagi ada di siantar sana..
tapi malangnya, tanggal 8 juli kemaren, dia kecelakaan pas mau main sama temen"nya..
kaki kanannya patah, mukanya penuh luka..
liburannya dikampung halaman sepertinya gakk seperti yang direncanakan sebelumnya..
gara" kecelakaan itu, dia terpaksa hanya menghabiskan waktunya ditempat tidur biar cepat pulih juga,.
kami disini cuma bisa mendoakan kamu biar cepat sembuh dan cepat balik ke solo lagi, ngumpul sama kita" dan main futsal lagi..
hehehehe..
makanya, kalo naik motor pastikan pake helm dan jangan ngebut.!

udahlah, sekian update berita tentang BBB..
kapan" disambung lagi..

byebye..

0 comments: